Eir Aoi Akan Kembali dari Hiatus

Setelah setahun lebih tanpa ada kabar berita, Eir Aoi yang merupakan salah satu penyanyi Anisong asal Jepang nampaknya akan kembali dari hiatusnya. Eir Aoi memutuskan hiatus pada pertengahan Agustus tahun 2018 dikarenakan kondisi kesehatan. 

Akibatnya, banyak dari rencana konser Eir Aoi yang terpaksa dibatalkan, diantaranya penampilan di “I Love Anisong AFAID 2016” di Indonesia dan Thailand, konser tahunan Animelo Summer Live 2016, dan konser tunggal di Nipppon Budokan pada November 2016.

Pertanda kembalinya Eir Aoi dari Hiatus terlihat dari laman utama dari situs resmi sang penyanyi yang kini menampilkan cahaya biru yang kenmbali bersinar. Walaupun belum ada informasi lebih lanjut, namun para fans memprediksi bahwa aka ada pengumuman besar dari Eir Aoi selama beberapa hari ke depan.
Eir Aoi merupan penyanyi asal Sapporo di bawah naungan Label SME Record. Single pertamanya yang diril pada 19 Oktober 2011 merupakan lagu penutup dari serial Fate/Zero. 

Selain itu, sudah banyak lagu yang dibawakan Eir Aoi yang menjadi Soundtrack Anime, diantaranya lagu Innocence sebagai opening Soundtrack kedua Anime Sword Art Online, Ignite yang juga merupakan opening pertama Sword Art Online II, dan Single kesembilan yakni Genesis yang menjadi lagu penutup serial Aldnoah Zero: 2nd Season.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Eir Aoi Akan Kembali dari Hiatus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel