Ringkasan Light Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 4 Chapter 1

Ringkasan Light Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Setelah sekian lama, akhirnya kami bisa kembali menyajikan sebuah artikel untuk kalian para pembaca.

Berikut Ringkasan Light Novel Classroom Elite Volume 4, cekidot!

Chapter 1 : Hari yang Tenang Tiba-tiba…


Latar pada chapter pertama ini adalah 3 hari setelah ujian di pulau selesai, dan mengambil tempat di sebuah kapal pesiar mewah yang digunakan untuk pulang.
  • Ayanokouji mengungkapkan alasan dia masuk ke sekolah Kudou Ikuse, yakni untuk menghindari kontak dengan luar sehingga dapat mencegah “orang-orang tertentu” dapat menghubunginya. Intinya, Ayanoukoji ingin terbebas dari seseorang.
  •  Hirata (Ketua kelas D) meminta ke Ayanokouji agar menjadi penghubung antara dirinya dengan Horikita. Hirata menilai bahwa Horikita adalah orang yang berjasa atas keberhasilan kelas D pada ujian pulau, dan satu-satunya orang yang cukup dekat dengan Horikita adalah Ayanokouji (walaupun orang dibalik Horikita adalah Ayanokouji itu sendiri).
  • Ayanokouji secara tidak sengaja bertemu dengan Koenji Rokusuke, Ayanokouji menilai bahwa Koenji merupakan sebuah Racun yang akan membuat penderitaan bagi musuh maupun temannya.
  • Sakura berkonsultasi dengan Ayanokouji tentang teman sekamarnya. Sakura adalah tipe yang tidak pandai dalam bergaul dan pemalu, kana itulah dia tidak punya banyak teman.
  • Ujian Khusus akan segera dimulai, pemberitahuan tentang ujian ini dikirim ke ponsel masing-masing siswa.
  •  Ayanokouji dan Horikita saling memastikan pesan yang diterima. Ayanokouji menerima pesan bahwa ujian akan dimulai pada pukul 18.00 sedangkan untuk Horikita, pesannya berbunyi bahwa ujian akan dimulai pada pukul 20.40.

Ayanokouji & Horikita
  • Ayanokouji menuju ruang 204 sesuai instruksi yang dikirim ke hp miliknya. Rupanya di sana sudah menunggu Sotomura dan Yukimura yang juga berasal dari kelas D. tak lama kemudian Karuizawa Kei juga masuk dalam ruangan tersebut.
  •  Para murid dibuat berkelompok dengan masing-masing 3-4 siswa dari setiap kelas yang sama dan satu guru yang mengawasi.
  • Mashima-sensei menjelaskan bahwa ujian khusus kali ini adalah untuk menilai “kemampuan berpikir” para siswa dan kelompok dibagi berdasarkan zodiak yang sama, jadi ada 12 kelompok yang akan terbentuk.
  • Ayanokuoji tergabung dalam Zodiak Kelinci bersama dengan:
Kelas A : Takemoto Shigeru, Machida Kouji, Morishige Takuro

Kelas B : Ichinose Honami, Hamaguchi Tetsuya, Beppu Ryouta

Kelas C : Ibuki Mio, Manabe Shiho, Yabu Nanami, Yamashita Saki

Kelas D : Karuizawa Kei, Sotomura Hideo, Yukimura Teruhiko dan Ayanokouji Kiyotaka sendiri.

  • Dalam ujian khusus ini, akan ada 1 siswa yang menjadi “target” dalam setiap kelompok. Para siswa harus menemukan dan menjawab identitas dari “target” tersebut. Jawaban mengenai identitas “target” harus dikirim pada akhir ujian.
  • Semua siswa harus mengirim tentang identitas “target” tersebut.
  • Ada 4 hasil yang kemungkinan akan didapatkan para siswa;
Pertama, Jika “target” berhasil ditemukan oleh kelas lain, maka semua akan mendapatkan poin pribadi (kecuali kelas dimana “target” berada). Misalnya, “target” berasal dari kelas D dan masing-masing dari kelas A, B, dan C berhasil menebak hal itu, maka kelas A, B, dan C akan menerima 500.000 poin pribadi sedangkan kelas D tidak akan mendapat apapun dan “target” itu sendiri akan mendapatkan 1 juta poin pribadi.

Kedua, Jika ada jawaban yang salah atau identitas “target” tidak terjawab, maka hanya “target” yang akan menerima 500.000 poin pribadi.

Ketiga, Jika seseorang mengirim jawaban tentang identitas “target” sebelum waktu yang ditentukan dan menjawab dengan benar identitas “target” tersebut, maka kelas yang menjawab tersebut akan mendapatkan 50 poin kelas dan untuk si penjawab sendiri akan mendapatkan 500.000 poin pribadi. Disisi lain, kelas dimana “target” berada akan mendapatkan pengurangan 50 poin kelas dan ujian untuk kelompok tersebut akan otomatis berakhir.

Keempat, Jika seseorang menjawab identitas “target” sebelum waktu yang ditentukan dan jawaban orang tersebut salah, maka kelas dari orang tersebut akan mengalami pengurangan 50 poin kelas dan target akan tetap mendapatkan 500.000 poin pribadi. Ujian untuk kelompok tersebut juga akan berakhir.

  • Ayanokouji menyimpulkan bahwa kemungkinan jika “target” mengumumkan tentang dirinya ke kelompok, maka akan muncul penghianat yang akan menjawab identitas “target”. Ayanokuoji juga menjelaskan tentang pilihan yang tersedia untuk setiap kelompok, yakni:

1.      Sebarkan identitas “target” dan selesaikan ujian secara bersama-sama

2.      Jawaban salah dan kelompok kalah tapi “target” masih menerima poin

3.      Penghianat mengungkap identitas “target”

4.      Penghianat salah dalam mengungkap identitas “target”

  • Adapun hal yang dilarang dalam ujian ini adalah; mencuri ponsel murid lain dan menggunakan intimidasi untuk memaksa memberitahu informasi, mengirim jawaban menggunakan ponsel murid lain tanpa izin (pelanggaran ini akan mendapat hukuman berupa pengusiran), komunikasi antara siswa dari kelompok yang berbeda juga akan dilarang selama periode waktu tertentu.
  • Kelompok akan diberi waktu selama 1 jam setiap dua kali sehari untuk melakukan diskusi.
Katsuragi & Ryuuen
  • Ayanokouji dan Hirata berangkat menuju lokasi pertemuan kelompok Hirata, disana dia bertemu dengan Horikita, Kushida, Katsuragi (Pemimpin kelas A), Kanzaki (Salah satu orang terpenting kelas B, dan Ryuuen (Otak dari kelas C). ini adalah kelompok dengan orang-orang paling berpengaruh dari masing-masing kelas.

Sekian Ringkasan untuk Chapter 1 ini, Silahkan lanjut ke Chapter 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ringkasan Light Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 4 Chapter 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel